WhatsApp Mod: Kelebihan dan Kekurangannya yang Wajib Diketahui

Aplikasi WhatsApp berhasil menjadi aplikasi yang populer dan digandrungi oleh banyak orang. Lantaran, aplikasi ini dapat ditemui di semua jenis hp. WhatsApp merupakan sebuah aplikasi perpesanan yang multifungsi. Ternyata, banyak sekali ragam WhatsApp salah satunya WhatsApp Mod. Lantas apakah aplikasi ini aman? Berikut kelebihan dan kekurangan WA Mod yang wajib diketahui sebelum mengunduhnya!

Kelebihan yang Hanya Dimiliki WA Mod

Sebelum mengunduh aplikasi ini, alangkah lebih baiknya mengetahui kelebihan dan kekurangannya terlebih dahulu. Ada beberapa kelebihan yang bisa dipertimbangkan jika pengguna WA menginstall dan memilih WA jenis ini. Banyak fitur yang dapat dipergunakan yakni:

1. Mematikan hingga Mengatur Terakhir Dilihat

Terdapat sebuah fitur yang dapat digunakan bahkan dicari oleh beberapa pengguna, salah satunya mematikan dan mengatur terakhir dilihat. Jika mematikan terakhir dilihat juga bisa ditemukan di WhatsApp biasa, maka yang unik dari WA jenis Mod ini adalah bisa mengatur terakhir dilihat dengan mengatur terakhir dilihat beberapa hari lalu, bulan lalu sesuai keinginan penggunanya.

2. Bisa Digunakan untuk Melihat Pesan yang Dihapus

Salah satu fitur unik yang dapat digunakan adalah fitur yang dapat melihat pesan hingga story yang sudah dihapus. Jika pada WhatsApp biasa pengguna tidak dapat melihat pesan atau story yang sudah dihapus oleh pemiliknya, maka berbeda dengan WA berjenis Mod. Pengguna WA jenis Mod ini tetap dapat melihat pesan dan story yang sudah didelete pemiliknya.

Baca juga : Download ML Mod Apk Unlimited Diamond Terbaru 2021 untuk Mobile Legends

3. Mengubah Tema Beranda Hingga Font

Kelebihan WhatsApp Mod yang juga banyak dicari adalah dapat mengubah tema hingga mengubah jenis font. Bagi pengguna yang sering merasa bosan dengan tampilan WA yang hanya itu-itu saja, maka dapat mencoba WA jenis Mod ini. Berbeda dengan WA biasa yang hanya mengubah wallpaper belakang pesan saja, maka tema yang ditawarkan oleh WA jenis Mod ini lebih beragam lantaran juga dapat mengubah font.

4. Dapat Mengirim File yang Berukuran Besar

Pada WA original biasanya memiliki batasan ukuran file sehingga tidak dapat digunakan untuk mengirim file yang berukuran sangat besar. Jika begitu, maka terdapat alternatif yang bisa digunakan yaitu mengirim file tersebut menggunakan WA berjenis Mod. File berukuran besar akan dapat dikirim menggunakan WA jenis Mod.

Kekurangan Memakai WA Mod

Diantara ragam kelebihan WA jenis Mod pastinya tidak terlepas dari kekurangan. Bahkan, bisa dikatakan kekurangan ini bisa dapat membahayakan privasi pengguna. Penggunaan WA jenis ini seringkali mengalami error dan tiba-tiba terblokir lantaran ini bukanlah aplikasi resmi. Risiko terparah yang mungkin bisa terjadi adalah pengguna mengalami rawan resiko untuk mengalami pembajakan akun sebab WA jenis ini ilegal dan menyalahi aturan aplikasi resminya.

Itulah pembahasan mengenai kelebihan hingga kekurangan dari WhatsApp Mod. Meskipun memiliki berbagai fitur menarik dibanding aplikasi resminya, maka lebih baik bijak dalam menggunakan dan memilih aplikasi untuk pengiriman pesan. Untuk mendapatkan aplikasi aman dan terpercaya serta informasi lainnya mengenai teknologi, game, aplikasi silahkan kunjungi situs https://unionspace.id.

Leave a Comment