Ingin Tahu Cara Unduh Video TikTok Paling Mudah? Ini Ulasannya!

Cara Unduh Video TikTok Paling Mudah  termasuk pembahasan yang seringkali dicari-cari. Beberapa orang mungkin tak lagi asing dengan aplikasi asal China ini yang begitu populer sekarang ini. Aplikasi yang dikembangkan “Negeri Tiongkok” ini menjadi salah satu aplikasi berbagi video yang dilengkapi banyak fitur. Untuk informasi menarik mengenai aplikasi Tik Tok, kunjungi saja SSStiktok.

TikTok yang berfungsi untuk tempat berbagi video atau konten yang menarik, membuat beberapa orang ingin mengunduhnya. Namun, sayangnya beberapa pengguna kebingungan mengenai tata cara mengunduh video Tik Tok. Karena itulah pada artikel ini akan dipaparkan mengenai cara unduh video Tik Tok yang paling mudah yang dapat dicoba. Berikut ulasannya!

Persiapkan Video yang Ingin Diunduh

Langkah awal yang harus dilakukan untuk cara unduh video TikTok paling mudah adalah membuka akun aplikasi Tik Tok lalu memilih video yang ingin diunduh. Setelah itu jangan lupa untuk menyalin tautan link video lalu buka Google atau buka Chrome, Yahoo Search dan lainnya. Jika sudah maka dapat membuka beberapa situs terkait yang sudah banyak digunakan oleh para pengguna.

Perihal mempersiapkan video yang akan diunduh ini juga harus diperhatikan. Jangan sampai video yang akan diunduh mengalami kerusakan. Pasalnya, sekarang ini tak sedikit dijumpai video TikTok yang tidak menyajikan alur video full. Bahkan, ada juga video hasil upload ulang yang tentu saja kualitasnya jelek.

Buka Website Pengunduh Video pada Google

Merujuk pada langkah di atas, maka ada beberapa langkah cara lain yang harus dilakukan. Langkah berikutnya yakni dengan membuka saja website di bawah ini jika tidak ingin menggunakan aplikasi pihak ketiga. Untuk mengunduh video TikTok paling mudah dapat menggunakan beberapa website ini. Caranya sangat simple dan gampang lho! Penasaran bagaimana caranya? Berikut pemaparannya!

1. Memakai tiktokdownload.online

Cara yang satu ini dinilai menguntungkan sebab semua fitur bersifat free. Pengguna hanya perlu mengakses alamat website pada Google ataupun seperti Chrome dan sejenisnya, kemudian katikkan saja tiktokdownload.online lalu cari. Jika sudah, buka saja Tik Tok dan salin link videonya.

Berikutnya, tempel link tautan video pada sebuah kolom khusus pencarian di situs ini. Kemudian, tinggal enter atau pilih search dan tunggu sampai tombol download muncul lalu klik . Selanjutnya, tinggal pilih untuk menggunakan tanda air atau tidak. Langkah terakhir, pengguna hanya tinggal menunggu hingga download selesai. Dan secara otomatis video akan tersimpan pada perangkat ponselmu. Canggih bukan? 

2. Pakai Musicallydown.com

Website alternatif yang dapat digunakan yakni musicallydown.com. Hampir serupa dengan website yang dibahas di atas yakni tiktokdownload.online, langkah pertama yakni cari video yang ingin diunduh. Berikutnya, salin saja linknya lalu cari website musicallydown.com mengunakan Google. Langkah terakhir, tempel saja link yang sudah diunduh. Berikutnya, jika sudah pilih saja setelan video pakai tidaknya watermark dan pilih Mp4 dan unduh. Tunggu saja hingga unduhan selesai dan akan tersimpan pada perangkat.

3. Memakai web in.downloadtiktokvideos.com

Hampir sama dengan kedua website di atas, bedanya hanya terletak pada alamat web-nya saja. Pertama, ketikkan saja alamat webnya. Ketikan alamat web downloadtiktokvideos.com. Lalu klik mp4 dan tekan unduh dan tunggu saja selang beberapa waktu dan video akan secara otomatis tersimpan pada perangkat ponsel.

Itulah beberapa cara unduh video TikTok paling mudah dan bisa dicoba. Pengguna bebas memilih website online mana yang ingin digunakan untuk mendownload video Tik Tok. Sekarang tak perlu lagi bingung mengenai tata cara untuk menyimpan video Tik Tok. Untuk informasi lainnya dapat mengunjungi liga-indonesia.id. Bagaimana? Mudah bukan! Selamat mencoba!

Leave a Comment