Tips Simpan Reels Instagram Private yang Mudah 2023, Bisa Tanpa Aplikasi

Tips Simpan Reels Instagram Private yang Mudah 2023, Bisa Tanpa Aplikasi

Read Time:1 Minute, 37 Second

Saat menemukan konten video reels di Instagram yang menarik, terkadang kita ingin mendownload dan menyimpannya. Sayang sekali, konten video tersebut ternyata milik akun private yang sudah Anda ikuti. Bahkan, meski Anda sudah menjadi followernya, tetapi Anda tetap saja kesulitan untuk mendownloadnya sesuka hati.

Hemmm, jangan bersedih terlebih dahulu, geng. Tips simpan reels Instagram private berikut ini bisa dicoba, lho. Dikutip dari Slot Gacor

Tips Simpan Reels Instagram Private yang Mudah 2023

Pada dasarnya setiap pengguna memiliki caranya sendiri dalam menggunakan aplikasi Instagram. Bahkan, tujuan dari penggunaannya pun ada bermacam – macam. Ada orang yang tidak terlalu ketat soal privasi di Instagram, tetapi ada pula orang yang sangat menjaga privasinya. Mungkin, baginya Instagram merupakan tempat interaksinya dengan orang terdekat saja.

Nah, untuk menjaga privasi di Instagram, mengunci atau pun menggembok akun menjadi pilihan terbaik. Anda yang tidak mengikuti akun tersebut tentunya tidak tahu aktivitas dari penggunanya, baik foto, video, followers, following, story atau pun reelsnya.

Untuk itu, melalui artikel ini kami akan membagikan tips simpan reels Instagram private yang mudah untuk Anda. Silakan simak panduan lengkapnya sampai selesai.

Tanpa Aplikasi

  • Buka HP Anda
  • Masuk ke aplikasi Instagram seperti biasa
  • Carilah Akun Private yang Anda ikuti
  • Temukan Konten Video Reels yang ingin Anda download atau simpan
  • Jalankan Videonya dan aktifkan fitur Screen Recorder
  • Hentikan Fiturnya jika Video Reels sudah berakhir
  • Selesai

Penting untuk diketahui, pengaturan private di Instagram bisa membatasi pengguna yang tidak diizinkan untuk melihat akun dan konten yang ada di dalamnya. Artinya, akun tersebut benar – benar tertutup. Lantas, apakah bisa download video reels Instagram di akun private?

Jawabannya, Anda tidak bisa download dan simpan video reels di Instagram private tersebut. Bahkan, meski sudah jadi pengikut akun, unggahan yang ada di dalamnya tidak bisa dilihat atau pun didownload. Namun, tidak ada salahnya untuk mencoba panduan di atas untuk menyimpan konten video favoritmu di Instagram private. Semoga berhasi, geng.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang tips simpan reels Instagram private yang mudah 2023. Semoga bermanfaat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *