Ternyata Cara Convert Pulsa Jadi Saldo Shopeepay Bersama Tukar.co.id Sangat Mudah

Saat ini, marketplace Shopee telah meluncurkan program baru yang diberi nama Shopeepay. Layanan ini diperuntukkan untuk pelanggan Shopee yang ingin berbelanja dengan lebih nyaman, aman dan mudah. Nah terkait hal tersebut, ulasan tentang cara convert pulsa jadi saldo Shopeepay tentu layak untuk dipelajari.

Sejatinya, ada cara terbaik untuk mengubah pulsa menjadi saldo Shopeepay. Teknik ini yang paling banyak digunakan oleh pengguna Shopee di Indonesia, yaitu menukarkan melalui situs jasa penukaran pulsa yang disebut tukar.co.id. Nah, untuk mengetahui lebih jelas tentang situs ini beserta cara untuk menukarkannya, maka silakan simak penjelasan berikut:

Keunggulan Tukar.co.id

Ada banyak keunggulan jika user menggunakan jasa situs tukar.co.id untuk menukarkan pulsa dengan saldo Shopeepay. Salah satunya ialah, layanan dibuka selama 24 jam, serta user tidak perlu registrasi untuk melakukan transaksi di dalamnya. Tak hanya itu, situs ini juga mempermudah user yang ingin menukarkan pulsa menjadi saldo Shopeepay dengan cepat. Sekali buka situs, tampilan pertama yang muncul langsung adalah proses transaksional. Jadi, user tidak perlu masuk ke fitur-fitur yang lain.

Baca juga : Download Facebook (FB) Mod APK Integrated Messenger Terbaru

Cara Convert Pulsa jadi Shopeepay bersama Tukar Co.id

Sudah dijelaskan di atas kalau cara convert pulsa jadi saldo Shopeepay di tukar co.id sangat mudah. User juga bisa melakukannya dengan menggunakan perangkat apapun. Untuk itu, silakan disimak ini cara selengkapnya:

1. Masuk ke Dalam Situs Tukar Co.id

Jika ingin segera merubah pulsa menjadi saldo Shopeepay coba langsung masuk ke situs tukar.co.id. Silakan ketikkan nama tukar.co.id di kotak pencarian lalu klik Enter. Jika muncul jendela baru, maka berarti user sudah berada di dalam situs yang dimaksud:

2. Memilih Mode Penukaran yaitu Saldo Shopee

Jika sudah berada di dalam situs tukar.co.id, silakan klik ikon garis yang berada di kanan layar. Nanti akan muncul beberapa fitur di sebelah kiri, lalu user memilih Produk yang berada di baris kedua. Nah, jika sudah muncul pilihan mode penukaran klik saja fitur Saldo Shopeepay.

3. Memilih Saldo Shopeepay

User harus memilih saldo Shopeepay terlebih dahulu. Biasanya, ketika cara ke dua sudah dijalankan, maka akan muncul banyak pilihan saldo yang harus dipilih tersebut. Jadi, silakan semua daftar yang muncul dibaca lalu sesuaikan dengan jumlah pulsa yang akan ditukarkan. Jika sudah benar klik saja Order yang berada di samping pilihan saldo.

4. Mengisi Nomor Hp

Langkah ke empat merupakan langkah terakhir untuk bisa mengubah pulsa menjadi saldo Shopeepay ditukar.co.id. di sini, user cukup memasukkan nomor ponsel sekaligus berapa nominal pulsa yang akan ditukarkan. Jangan lupa provider kartu juga harus diisi dengan benar. Jika dirasa sudah tepat, maka silakan klik Submit lalu cek pulsa dan cek saldo shopeepay .

Demikianlah beberapa cara convert pulsa jadi saldo Shopeepay yang paling mudah dan pasti 100% berhasil. Jadi silakan manfaatkan kesempatan ini mumpung di marketplace shopee sedang banjir promo dan gratis ongkos kirim tentunya dengan convert pulsa di sini.

Leave a Comment