Kelebihan Menggunakan GB Whatsapp Yang Wajib Diketahui

Aplikasi media sosial yang sangat banyak digunakan saat ini untuk berkomunikasi adalah aplikasi Whatsapp. Memang aplikasi ini sangat bagus dan berkualitas digunakan berkomunikasi dengan kerabat dan keluarga. Namun jenis aplikasi Whatsapp yang banyak digunakan adalah GB Whattsapp. Dimana aplikasi ini memiliki perbedaan dengan aplikasi WA lainnya.

Meskipun memiliki fungsi yang sama dengan aplikasi Whatsapp yang biasa digunakan, namun aplikasi tersebut tetap memiliki perbedaan. Dimana perbedaan tersebut terletak pada bagian fitur dan kelebihan lainnya yang dimiliki oleh aplikasi GB WA ini. Maka dari itu, berikut merupakan paparan lengkap terkait kelebihan dari GB Whatsapp yang wajib diketahui:

1. Bisa Membaca Pesan Yang Sudah Dihapus

Biasanya seseorang baru melihat isi pesan yang typo setelah dikirim sehingga pengirim menghapus pesan tersebut. Namun apabila pihak penerima pesan menggunakan aplikasi GB tersebut, meskipun sudah dihapus namun masih bisa dibaca. Itulah kelebihan utama yang dimiliki oleh aplikasi Whatsapp jenis GB ini saat digunakan.

2. Dapat Mengubah Tema Whatsapp

Apabila menggunakan aplikasi Whatsapp yang original, tentu sangat membosankan terkait dengan tema yang ditawarkan. Bagaimana tidak, tema yang ditawarkan hanya warna hitam ataupun putih. Namun jika menggunakan GB WA  ini maka seseorang bisa mengubah tema Whatsapp sesuai dengan keinginan dari pengguna.

3. Bisa Menggunakan WA Lain Secara Bersamaan

Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh GB WA ini adalah dapat digunakan secara bersamaan dengan jenis WA lainnya. Memang saat ini sangat banyak jenis Whatsapp yang dapat digunakan seperti GB WA dan WA bisnis. Seseorang yang memiliki kedua jenis WA tersebut, tentu dapat diaktifkan secara bersamaan dalam satu handphone.

4. Bisa Mendownload Status Orang

Jika awalnya, untuk mendownload status orang lain di Whatsapp tentu membutuhkan sebuah aplikasi. Akan tetapi, jika menggunakan GB WA ini seseorang tidak perlu lagi menggunakan aplikasi lain untuk download status tersebut. Hal tersebut dikarenakan pengguna bisa download langsung status orang lain menggunakan aplikasi GB WA.

5. Dapat Melihat Status Orang Yang Sudah Dihapus

Ternyata bukan hanya bisa melihat pesan orang lain yang sudah dihapus saja, namun juga status orang lain. Dimana pengguna GB WA bisa melihat status orang lain yang sudah diupload tadinya meskipun sudah dihapus. Memang kelebihan yang dimiliki GB WA ini sangat membedakan dengan jenis Whatsapp original.

6. Dapat Melihat Status Orang Tanpa Ketahuan

Biasanya seseorang yang menggunakan Whatsapp original tentu dapat melihat status orang lain dengan sepengetahuan orang tersebut. Namun dengan menggunakan GB WA, pengguna tidak dapat ketahuan apabila melihat status orang lain. Dengan kata lain bahwa kontak nama pengguna tidak akan muncul di notifikasi orang yang melihat status di WA orang tersebut.

Itulah beberapa penjelasan singkat terkait dengan kelebihan yang membedakan GB Whatsapp dengan WA original. Memang memiliki banyak perbedaan yang tidak akan ditemui pada WA original yang sering digunakan masyarakat. Selain itu, kapasitas penyimpanan yang dibutuhkan pun tidak terlalu besar.

Leave a Comment