Kelebihan Menggunakan GB WhatApp dan Resikonya

Jika bicara soal WhatApp rasanya tidak akan pernah ada habisnya sebab setelah whatsApp berhasil bergabungkan dengan perusahaan Facebook dimana whatsapp sekarang ini selalu saja menghadirkan inovasi-inovasi terbaru yang tak kalah keren dari Facebook.

Oleh karena itu tak heran jika WhatsApp sekarang banyak digunakan sebagai alat  untuk melakukan aktifitas komunikasi baik pesan, panggilan, maupun video call. Sehingga nyaris seluruh pengguna telepon pintar memiliki aplikasi pesan instan tersebut.

Tak hanya sampai disitu karena whatsapp ini begitu sangat populer sehingga para modder tertarik ingin membuat versi modifikasinya. Mengingat bahwa dalam WhatsApp original fiturnya yang tersedia begitu sangat terbatas membuat para moder nekat demi memenuhi kebutuhan penggunanya.

Ada berbagai macam jenis WhatsApp hasil modifikasi dari beberapa developer yang berbeda salah satunya yang tengah populer dan banyak digunakan yaitu GB WhatsApp. GB WhatsApp masih menjadi salah satu kata kunci yang ada di mesin pencarian google terbanyak beberapa bulan belakangan ini.

Pasalnya pengguna internet dibuat penasaran dengan kehadiran GB WhatsApp ini. Mengapa bisa versi mod lebih populer dari versi originalnya? Seperti yang telah kami singgung diatas bahwa memang WhatsApp mod ini bisa memberikan fitur mumpuni yang pengguna butuhkan.

Agar bisa lebih jelas dan kalian bisa memahaminya maka bisa langsung ikuti ulasan kami sampai dengan selesai mengenai apa itu GB WhatsApp, kelebihan beserta resiko penggunaanya. Langsung saja yuk simak dibawah ini.

Sekilas Tentang GB WhatsApp

GB WhatsApp atau WA GB adalah salah satu jenis whatsApp hasil modifikasi pihak ketiga dengan menambahkan berbagai macam fitur mumpuni namun tidak menghilangkan fitur bawaannya. Perlu kalian ketahui GB WhatsApp ini tidak akan kalian temukan pada google play store, jadi untuk mengunduhnya kalian harus mencari link unduh resmi dari GB WhatsApp ini.

Populernya GB WhatsApp yaitu karena banyak sekali pengguna yang mengeluhkan bahwa fitur nya lebih lengkap dari pada WhatsApp originalnya. Celotehan ini sontak saja langsung menjadi tranding topik di twitter dan langsung banyak yang mencari tahunya. Disamping itu kalian harus mengetahui kelebihan beserta resiko dalam penggunaannya yang akan kamu rangkum dibawah ini.

Kelebihan dan Fitur GB WhatsApp

Dibawah ini merupakan beberapa kelebihan yang bisa kalian dapatkan jika menggunakan GB WhatsApp, semuaya bisa kalian akses secara gratis yha!

  • Memiliki tema yang beragam
  • Anti hapus pesan
  • Merahasiakan status online
  • Bisa mengirim pesan tanpa save nomor
  • Memiliki font, siker, emoji yang bervariasi
  • Pengaturan privasi lengkap
  • Penjadwalan pesan
  • Dual akun
  • Menyembunyikan centang
  • Dapat melihat story WA orang lain tanpa ketahuan
  • Bisa melihat story yang dihapus
  • Dan masih banyak lagi keunggulan yang dimiliki oleh GB WhatsApp lainnya

Resiko Menggunakan GB WhatsApp

Setelah kalian mengetahui berbagai macam kelebihannya, tentu setelah ini kalian akan tertarik bukan ingin menggunakannya? Namun tunggu dulu, apakah setelah mengetahui resiko apa yang akan diterima dalam penggunaan GB WA ini kalian akan tetap nekat menggunakannya? Ingin tahu resikonya? Dibawah ini kami telah berhasil merangkumnya.

Seperti yang telah kami singgung diatas bahwa GB WA memang memberikan banyak sekali kelebihan yang bisa kalian nikmati secara gratis namun kalian juga jangan sembarangan menggunakannya sebab penggunaan GB WA ini sangat beresiko.

Resiko yang akan kalian dapatkan jika terus menerus menggunakan GB WhatsApp ini adalah dapat mengundang virus atau malware yang berbahaya untuk sistem perangkat yang digunakan. Bahkan ada yang lebih parah yaitu akun WhatsApp kamu akan terkena banned.

Jadi kami sarankan, gunakanlah GB WhatsApp sesuai kebutuhan saja atau lakukanlah pembaruan secara rutin agar terhindar dari banned. Baca juga WhatsApp Aero Mod.

Kesimpulan

Mungkin hanya sekian pembahasan pada postingan kali ini mengenai Kelebihan dan Resiko menggunakan GB WhatsApp yang perlu kalian ketahui. Setelah membaca postingan ini kamu pasti akan lebih berhati-hati lagi dalam menggunakan GB WA yang mana termasuk aplikasi pihak ketiga. Cukup sekian dan terimakasih semoga bisa membantu, sampai jumpa di postingan kami selanjutnya.