Inilah Cara Unduh Wa GB Serta Fitur Keren di Dalamnya

Penggunaan Wa GB semakin marak digunakan, karena memang beberapa fiturnya sangat menarik. Banyak sekali yang mengunduh WhatsApp versi tersebut untuk berbagai keperluan. Secara kasat mata tampilannya memang hampir sama, tetapi ada beberapa fitur yang berbeda. Berikut sekilas cara mengunduh Wa GB dan beberapa fitur yang ada di dalamnya.

Cara Unduh WhatsApp GB

Mungkin masih banyak yang belum mengetahui cara untuk mengunduh Wa GB dengan baik serta benar. Karena, ada beberapa orang yang mengunduh dalam versi yang salah sehingga tidak dapat digunakan dengan nyaman. Pengguna dapat menerapkan cara berikut ini untuk mengunduh WhatsApp versi tersebut:

  • Bukalah perangkat yang akan digunakan untuk mengunduh WhatsApp GB, hubungkan juga dengan jaringan internet yang stabil.
  • Kemudian pergilah ke web browser pada perangkat tersebut, lalu ketiklah pencarian dengan kata kunci “Wa GB Apk ”
  • Setelah itu pasti akan langsung terdeteksi beberapa situs untuk melakukan pengunduhan, pilihlah situs yang paling atas sendiri. Karena, biasanya situs tersebut yang paling sering digunakan.
  • Selanjutnya pada halaman utama situs tersebut, pengguna bisa langsung klik “Download” dan tunggu hingga prosesnya selesai dengan sempurna.
  • Jika sudah selesai, pergilah ke menu “Pengaturan” di perangkat lalu cari menu “Privasi dan Keamanan” setelah itu pilih fitur “Izinkan Sumber Tak Dikenal Akses Perangkat.”
  • Kemudian carilah file aplikasi yang sudah diunduh tadi di dalam ruang penyimpanan, lakukan install pada file tersebut.
  • Aplikasi akan segera terinstall dan dapat digunakan dengan lancar serta nyaman.

Fitur Di WhatsApp GB

Ada beberapa fitur keren yang terdapat di Wa GB tersebut, fitur-fitur di bawah ini tidak ada di dalam versi aslinya. Sehingga, bagi pengguna WhatsApp ini pasti akan merasakan sensasi yang berbeda. Informasi tentang WhatsApp lainnya bisa mengunjungi alamat kaltimtuntas.id. Namun, untuk lebih jelasnya, simak saja penjelasan fiturnya di bawah ini:

1. Fitur Pesan Terhapus

Jika pada WhatsApp asli pengguna tidak dapat lagi mengintip pesan yang sudah dihapus oleh teman yang mengirim pesan. Tetapi, di WhatsApp versi ini pengguna dapat melihat dengan jelas pesan yang dihapus oleh teman dengan mudah. Jadi, pengguna tidak akan penasaran lagi jika ada yang tiba-tiba menghapusnya.

2. Fitur Download Status

Di dalam WhatsApp GB ini pengguna juga bisa mengunduh status orang lain tanpa diketahui orang tersebut. Hal ini tidak mungkin bisa dilakukan jika menggunakan WhatsApp versi original, karena biasanya untuk mendapatkannya harus meminta kepada si pemilik status tersebut.

3. Fitur Melihat Status

Pasti banyak sekali yang hobi melihat status orang lain, namun ada juga yang tidak ingin diketahui jika sering melihat status tersebut. Jika menginginkan hal tersebut, pengguna bisa menggunakan WhatsApp GB ini karena memang disediakan fitur tersebut. Jadi, bisa dengan bebas melihat status orang lain tanpa diketahui.

4. Fitur Tema

Untuk WhatsApp versi asli hanya ada dua tema yaitu hitam dan putih saja. Namun, lain halnya jika menggunakan WhatsApp GB ini. Karena, di dalam aplikasi tersebut terdapat berbagai tema menarik yang bisa diterapkan. Pengguna tinggal memilih tema yang sesuai dengan keinginan.

Itulah sekilas tentang cara unduh WhatsApp GB serta beberapa fitur menarik di dalamnya. Pengguna bisa menggunakan WhatsApp versi tersebut dengan sangat nyaman serta memanfaatkan fitur yang ada. Selain itu, ada pengalaman yang berbeda jika menggunakan Wa GB ini.