Daftar Aplikasi Browser Anti Blokir Anti Iklan 2022

Apabila kamu ingin mengunjungi sebuah situs namun tidak bisa dibuka karena sudah diblokir, tenang saja jangan khawatir. Kini kamu bisa mengandalkan beberapa aplikasi browser anti blokir yang bisa digunakan pada smartphone.

Saat ini kamu bisa mengakses semua jenis informasi dan konten di internet. Namun sangat disayangkan karena tidak semua situs bisa dibuka. Hal ini tidak lepas dari peran pemerintah atau provider yang memblokir situs tersebut.

Baca Juga : Capcut mod apk

Rekomendasi Aplikasi Browser Anti Blokir 2022

Apabila ingin mengunjungi situs yang sudah diblokir, pasti kamu akan dialihkan pada laman internet positif. Solusi terbaik untuk atasi itu semua adalah menggunakan aplikasi browser khusus.

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa rekomendasi aplikasi browser anti blokir. Selengkapnya bisa simak ulasannya berikut ini :

1. Pekob Pro

Apabila kamu ingin mengunduh dan memasang aplikasi browser anti blokir, silahkan menggunakan aplikasi Pekob Pro. Aplikasi browser ringan ini sangat cocok karena selain ukurannya yang ringan bisa digunakan untuk membuka situs yang diblokir.

2. Aloha Browser

Aplikasi browser selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah Aloha Browser Turbo + VPN gratis. Aplikasi ini sudah dilengkapi fitur VPN untuk memudahkan kamu mengakses berbagai situs yang diblokir.

Aplikasi VPN yang digunakan hanya berlaku untuk browser Aloha, sehingga tidak berpengaruh terhadap aplikasi lain yang ada di ponsel. Selain itu pada aplikasi ini sudah dilengkapi pemutar media, VR player, dan blokir iklan.

3. BF Browser

Aplikasi browser ini merupakan salah satu aplikasi browser yang banyak digunakan oleh pengguna. Aplikasi terfavorit ini memiliki desain yang bagus dan user friendly. Sehingga dengan tampilan yang sederhana lebih ramah bagi pengguna. Bila tertarik untuk menggunakannya bisa langsung unduh di play store.

4. UC Browser

Aplikasi browser anti blokir selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah UC Browser. Aplikasi ini termasuk aplikasi yang cukup populer digunakan oleh pengguna untuk mengakses situs yang sudah diblokir. Untuk menggunakannya kamu bisa langsung download di Play Store.

5. Opera

Aplikasi Opera? Siapa yang tidak tahu. Aplikasi browser ini sudah lama populer digunakan untuk mengakses berbagai informasi di internet. Seiring perkembangannya kini sudah ada aplikasi Opera versi mobile. Jadi kamu bisa menggunakan aplikasi ini di smartphone.

6. Brave

Aplikasi browser ini bisa jadi pilihan untuk membuka situs yang diblokir. Banyak pengguna yang tertarik menggunakan aplikasi Brave karena memiliki kecepatan 3 kali lebih kencang dari Chrome. Aplikasi ini bisa digunakan untuk Windows, Android, iOS, dan MacOS.

Itulah penjelasan mengenai rekomendasi aplikasi browser anti blokir yang bisa kamu gunakan di 2022. Kamu bisa memanfaatkan beberapa aplikasi browser diatas untuk mencari informasi yang kamu butuhkan. Semoga bermanfaat.

Sumber : https://sarinahonline.co.id/