Cara Menyembunyikan Status Online Di WhatsApp Dengan Mudah

Selaku aplikasi chat no satu di dunia, dapat dikatakan nyaris seluruh orang dari bermacam umur memakai WhatsApp selaku perlengkapan buat komunikasi. Tidak hanya sebab WhatsApp gampang digunakan serta mempunyai antarmuka simpel pula sebab dibekali dengan bermacam fitur menarik. Nah, salah satunya ialah fitur status online.

Status online tersebut berguna buat mengenali kegiatan sesorang pada aplikasi WhatsApp. Walaupun begitu, untuk sebagian orang malah fitur tersebut dikira menggaggu pribadi. Bila Kamu tercantum orang yang berpikiran semacam itu, tidak harus takut. Terdapat kok, metode buat menyembunyikan status online pada Whatsapp.

Untuk Kamu yang kebetulan mau melenyapkan status online pada WhatsApp, kali ini Kuotabro hendak membahas gimana triknya. Silakan ikuti pada postingan MataramNews.co.id berikut ini.

Metode Mematikan Status Online di WhatsApp Secara Manual

Saat sebelum Kamu mematikan status online di WhatsApp meski lagi mengenakan aplikasi tersebut. Terdapat baiknya Kamu butuh tahu terlebih dulu apa itu satus online di WhatsApp. Karean aplikasi kepunyaan Facebook Inc tersebut pula dibekali fitur seragam ialah Terakhir Dilihat( Last Seen). Oleh karena itu pahami dahulu perbedaannya berikut:

Status online pada WhatsApp hendak timbul manakala Kamu melaksanakan aplikasi tersebut. Sebaliknya status Terakhir Dilihat( Last Seen) hendak membuktikan kapan terakhir kali Kamu membuka WhatsApp. Jadi kedua fitur tersebut sesungguhnya silih berhubungan. Buat itu, ikuti metode buat mematikan kedua fitur WhatsApp tersebut.

1. Mematikan fitur Terakhir Dilihat( Last Seen)

Buat menyembunyikan ataupun mematikan fitur Terakhir Dilihat( Last Seen) triknya lebih gampang. Sebab pihak WhatsApp sudah membagikan opsi buat mematikan fitur tersebut.

Buat lebih jelasnya, silakan Kamu simak langkah- langkahnya selaku berikut:

Langkah- langkah Mematikan fitur Terakhir Dilihat( Last Seen)

1. Awal jalankan aplikasi WhatsApp yang terinstal di fitur ponsel Anda

2. Kemudian klik ikon 3 titik di pojok kanan atas buat membuka menu drop down

3. Sehabis itu seleksi opsi Setelan( Settings) WhatsApp

4. Selanjutnya, pada menu Setelan( Settings) tersebut seleksi tab Akun( Account)

5. Setelah itu Kamu seleksi Pribadi( Privacy)

6. Dikala telah masuk ke menu Pribadi seleksi opsi Terakhir Dilihat( Last Seen) serta seleksi Tidak Terdapat( Nobody)

Sehabis itu, pengguna WhatsApp lain tidak hendak dapat lagi memandang status Terakhir Dilihat( Last Seen). Walaupun begitu status online hendak senantiasa nampak bila Kamu membuka WhatsApp. Buat mengakalinya silakan Kamu baca pembahasan berikutnya.

2. Mematikan fitur status online

Tidak semacam fiturTerkahir Dilihat( Last Seen) yang dapat dihilangkan lewat Setelan Whatsapp, status online merupakan fitur default WhatsApp. Jadi buat menyembunyikan fitur tersebut Kamu perlu dorongan tools yang ada di ponsel ialah Fashion Pesawat.

Sebab dengan memakai Fashion Pesawat, jaringan internet hendak turut dimatikan sehingga tidak terdapat tulisan online, walaupun Kamu lagi membuka Whatsapp.

Langkah dini, nyalakan Fashion Pesawat yang terdapat di fitur ponsel Kamu.

Sebagian dikala setelah itu, masuk lah ke aplikasi Whatsapp serta buka seluruh pesan masuk yang terdapat. Sehabis itu, balas pesan yang Kamu mau.

Sehabis pesan terkirim, keluar dari aplikasi Whatsapp serta nonaktifkan lagi Fashion Pesawat. Dikala fashion tersebut dimatikan hingga seluruh pesan balasan tadi hendak terkirim serta pesan yang dilihat juga hendak diisyarati telah dibaca.

Metode ini memanglah lumayan tricky, tetapi cuma bertabiat sedangkan. Sehingga nantinya bila Kamu membuka Whatsapp, tanpa mengaktifkan Fashion Pesawat hingga status online hendak kembali timbul.

Tidak hanya itu, dikala memakai metode tersebut beri jarak antara pesan masuk serta kala Kamu membuka WhatsApp lewat Fashion Pesawat.

Metode Memnyembunyikan Status Online di WhatsApp dengan Aplikasi

Buat Kamu yang mau melenyapkan status online Whatsapp secara permanen hingga butuh memakai dorongan aplikasi. Dengan memakai dorongan aplikasi, status online hendak betul- betul lenyap meski pengguna lagi membuka Whatsapp.

1. Metode Mematikan Kode Online di Whatsapp Memakai Unseen: Nomor Last Seen

Unseen– Nomor Last Seen merupakan aplikasi dari Unseen Messages yang terbuat spesial buat melenyapkan status online Whatsapp.

Pada dasarnya, aplikasi Unseen merupakan aplikasi berkirim pesan yang terintegrasi dengan WhatsApp, Facebook Messenger, sampai Skype.

Langkah- langkah Mematikan Kode Online di Whatsapp Memakai Unseen: Nomor Last Seen.

1. Unduh aplikasi Unseen: Nomor Last Seen dari Google Play Store serta pasang pada fitur Kamu, ataupun silakan klik link di dasar.

2. Sehabis terpasang, buka aplikasi tersebut serta klik opsi Enable Accessibility

3. Berikutnya buka Notification access pada Pengaturan( Settings) ponsel serta cari aplikasi Unseen. Matikan notofikasi aplikasi tersebut dengan metode geser bulir ke arah kiri

4. Hendak timbul jendela pop up konfirmasi langsung saja klik Allow

5. Terakhir, Kamu cuma butuh melaksanakan uji coba memandang status online WhatsApp dengan metode meminjam ponsel keluarga ataupun sahabat dekat.

2. Metode Mematikan Kode Online di Whatsapp Memakai Hidden Chat For Whatsapp

Metode Menyembunyikan Status Online WhatsApp- Hidden Chat For Whatsapp img

Aplikasi Hidden Chat For Whatsapp yang berasal dari pengembang Medialogix Studio pula membolehkan pengunanya buat melenyapkan status online.

Nyaris sama semacam Unseen, aplikasi Hidden Chat For Whatspp pula hendak tersinkronasi dengan akun Whatsapp Kamu.

Langkah- langkah Mematikan Kode Online di Whatsapp Memakai Hidden Chat For Whatsapp

1. Unduh serta install aplikasi Hidden Chat for Whatsapp pada ponsel dari Google Play Store ataupun langsung saja klik link di dasar.

2. Sehabis itu, jalankan aplikasi tersebut serta Kamu hendak dimohon buat mengisi kode telepon negeri, masukkan kode telepon negeri Indonesia ialah+62.

3. Sehabis itu, masuk ke menu Notification access pada Pengaturan( Settings) ponsel serta seleksi aplikasi Hidden Chat For Whatsapp, geser tombol biru ke kiri buat menonaktifkan notifikasi.

4. Berikutnya klik simbol mata pada aplikasi Hidden Chat For Whatsapp serta klik Go To Setting.

5. Setelah itu, seleksi Hidden Chat for Whatzapp serta klik WhatsApp permission.

Sehabis menjajaki langkah- langkah dengan salah satu aplikasi tersebut hingga status online WhatsApp hendak lenyap.

Jadi, Kamu juga dapat berupaya melaksanakan chat tanpa ketahuan bila lagi online. Upayakan Kamu jalani uji coba terlebih dulu.

Metode Melenyapkan Status Online dengan WhatsApp Mod

Metode melenyapkan status online berikutnya merupakan dengan dorongan Whatsapp Mod. Untuk yang belum ketahui, WhatsApp Mod merupakan aplikasi Whatsapp yang sudah dimodifikasi sehingga mempunyai fitur bonus yang tidak dipunyai aplikasi original.

Salah satunya merupakan fitur buat melenyapkan status online Whatsapp. Oleh karena itu, banyak orang memilah buat memakai WhatsApp Mod. Tidak hanya fitur tersebut, terdapat banyak lagi fitur menarik yang lain.

Fitur Unggulan WhatsApp Mod

– Mempunyai bermacam opsi tema WhatsApp

– Menyembunyikan status terakhir Dilihat( Last Seen) serta status online

– Batas video sampai 7 menit serta status bacaan 266 kepribadian pada Stories

– Sanggup menunjukkan status online selama waktu

– Menjadwalkan pesan otomatis

– Anti hapus pesan

– Menyembunyikan status lagi mengetik serta merekam audio

– Bisa mengirim file ataupun dokumen sampai 701MB

– Mengirim gambar serta video tanpa kompresi bermutu HD

– Dapat mengirim chat tanpa wajib menaruh kontak

Metode Mematikan Kode Online di Whatsapp Memakai WhatsApp Mod by Fouad

Aplikasi WhatsApp Mod awal yang oke buat digunakan ialah Whatsapp Mod by Fuoad. Semacam namanya, aplikasi tersebut dibesarkan oleh Fouad MODS.

Tidak cuma dapat menyembunyikan status online saja, aplikasi WhatsApp Mod by Fouad sediakan bermacam- macam fitur menarik yang dapat digunakan oleh pengguna, ialah:

Fitur Unggulan WhatsApp Mod by Fouad

– Sanggup membuat status video berdurasi panjang di Stories.

– Meneyembunyikan centang biru serta centang 2.

– Menyembunyikan lagi mengetik serta merekam audio.

– Sediakan tema serta bonus emoji.

– Mengunci percakapan WhatsApp.

– Membuat Terakhir Dilihat( Last Seen) palsu.

– Memandang pesan yang telah dihapus.

– Saat sebelum menginstall aplikasi WhatsApp Mod tersebut, Kamu butuh mencopot aplikasi Whatsapp formal.

– Sebab pada dasarnya WhatsApp Mod bekerja seperti aplikasi formal serta supaya dapat bekerja dengan maksimal.

Metode memakainya ialah berikut ini:

Langkah- langkah Mematikan Kode Online di Whatsapp Memakai WhatsApp Mod by Fouad

1. Awal unduh aplikasi Whatsapp Mod by Fouad pada halaman resminya ataupun langsung saja klik pada link di dasar.

2. Sehabis itu, jalani pengaturan buat install aplikasi tidak diketahui di ponsel. Masuk ke menu Pengaturan( Settings) serta seleksi Keamanan( Security). Kemudian, aktifkan opsi Sumber Tidak Diketahui( Unknown Source Apps) dengan membagikan ciri centang ataupun menggeser bulirnya.

3. Berikutnya install APK Whatsapp Modded by Fouad serta jalankan aplikasi tersebut sehabis sukses terpasang.

4. Selanjutnya, klik menu Options ataupun simbol titik 3 serta seleksi menu Pribadi.

5. Aktifkan menu Hide Online Status. Kamu pula dapat melaksanakan pengaturan yang lain semacam Hide Writing, melenyapkan Last Seen, serta lain sebagainya.

6. Kembali ke taman utama Whatsapp Mod tersebut serta klik menu Options.

7. Terakhir, klik menu Tap Ulang hingga Whatsapp Mod by Fouad hendak mengawali ulang otomatis. Sehabis itu, hingga pengaturan tadi hendak tersimpan sehingga status online sukses dirahasiakan serta orang lain tidak dapat melihatnya.

Baca Juga : GB WhatsApp

Tidak hanya aplikasi WhatsApp Mod by Fouad tersebut, sesungguhnya masih banyak aplikasi WhatsApp Mod yang lain yang dapat digunakan.

Secara garis besar fitur yang dipunyai pula tidak berbeda jauh, paling utama buat menyembunyikan status online. Bila mau berupaya aplikasi WhatsApp Mod yang lain silakan Kamu unduh pada catatan berikut:

Akhir Kata

Demikian tadi metode mematikan status online di Whatsapp yang dapat dijadikan selaku bahan pertimbangan buat melindungi pribadi Kamu.