Cara Download Lagu Tanpa Iklan dengan Mudah Melalui Tubidy

Bagi pecinta musik biasanya memiliki banyak lagu-lagu yang bisa didengar kapanpun dan dimanapun. Seringkali para pecinta musik melakukan download lagu namun ada iklan yang mengganggu. Kali ini akan dijelaskan bagaimana cara download lagu tanpa iklan dengan mudah dengan Tubidy. Berikut merupakan informasinya:

Apa Itu Tubidy?

Tubidy adalah salah satu website yang dapat membantu para penggunanya untuk mengunduh musik atau video. Pengguna bisa menemukan banyak variasi musik dan video yang disukai dengan cara mengunduhnya secara gratis. Lagu atau video yang diunduh dari situs ini bisa dinikmati secara offline, ini menjadi keunggulan tersendiri bagi Tubidy.

Tubidy bisa digunakan melalui PC, handphone android, iOS atau laptop. Proses penggunaanya juga cukup sederhana dan tidak akan merepotkan pengguna untuk melakukan beberapa prosedur yang rumit. Kunjungi situs Tubidy untuk mendapatkan musik dan video tanpa iklan secara gratis.

Cara Download Lagu

Di bawah ini terdapat tahap-tahap untuk mengunduh lagu tanpa iklan dengan menggunakan situs Tubidy. Daripada penasaran, lebih baik langsung baca saja informasi lengkapnya di bawah ini dengan seksama!

1. Mencari Lagu

Langkah pertama yang perlu dilakukan yakni mencari lagu yang diinginkan terlebih dahulu. Penikmat musik bisa mencari lagu yang diinginkan dari kanal Youtube terlebih dahulu. Atau jika sudah menyimpan videonya, bisa langsung memilihnya tanpa harus mencari di kolom pencarian terlebih dahulu. Pembaca bisa mencari kompilasi lagu, dimana nantinya bisa langsung mengunduh semuanya langsung secara bersamaan.

2. Menyalin Link

Langkah selanjutnya adalah pembaca harus menyalin link dari video Youtube yang dipilih. Caranya cukup mudah, tinggal klik tombol share, lalu cari pilihan copy link. Maka, link dari video lagu tersebut sudah disalin, dan tinggal ditempel saja pada situs yang akan digunakan untuk mengunduh lagu berikutnya.

3. Mengunjungi Situs

Jika sudah menyalin link lagu dari video Youtube, maka selanjutnya adalah kunjungi situs Tubidy. Website ini bisa dibuka melalui handphone, PC atau laptop. Dengan menggunakan situs ini bisa mengunduh lagu tanpa iklan. Kemudian, di halaman pertama, tempel link yang telah disalin. Setelah itu klik tanda kaca pembesar alias search.

4. Mengunduh Lagu

Cara download lagu tanpa iklan berikutnya adalah mengunduh lagu yang telah ditempel linknya. Nanti akan muncul suatu file atau dokumen yang bisa langsung dilakukan downloading. Pilih download MP3 jika ingin mengunduh versi audio, tetapi apabila ingin mengunduh videonya bisa pilih download video.

Melalui situs Tubidy, penikmat musik bisa mengunduh berbagai jenis lagu dengan format MP3 secara gratis. Dengan begitu, penikmat musik bisa menyimpan lagu atau video yang diinginkan secara gratis dan bisa dinikmati secara offline. Jadi, jangan ragu lagi untuk menggunakan situs Tubidy untuk memenuhi kebutuhan musik penikmatnya.