Bagaimana Cara Bermain Free Fire Cepat Booyah untuk Pemula?

Masih pemula dan ingin bermain Free Fire cepat booyah? Yuk cek tips atau caranya di bawah ini!

Cara Bermain Free Fire Cepat Booyah untuk Pemula?

Free Fire adalah salah satu game online yang banyak digemari masyarakat seluruh dunia khususnya Indonesia. Ternyata ada banyak sekali orang yang ingin ikut memainkannya tetapi masih belum tahu caranya atau tips agar cepat menang salah satu tips terbarik untuk booyah adalah FF Mod Apk. Berikut ini adalah penjelasan mengenai beberapa tips agar bermain Free Fire agar cepat booyah untuk pemula, yaitu:

Jangan Turun di Tempat Ramai

Tips yang paling pertama adalah jangan turun di tempat ramai karena musuh akan menjadikan Anda sebagai sasaran empuk. Apalagi jika Anda masih pemula, kalau hal ini terjadi dipastikan Anda akan cepat turun ranked.

Memang tempat ramai ini merupakan salah satu tantangan yang paling seru dalam game Free Fire, tetapi kalau masih pemula tentu saja menjadi hal yang sangat berbahaya karena kemungkinan untuk kalah menjadi lebih besar.

Jadi, jika masih pemula dan ingin cepat booyah maka pilihlah tempat yang tepat atau jauh dari jalur pesawat.

Pilih Senjata Andalan

Jika Anda sudah berhasil memilih tempat yang tepat maka hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah looting. Looting sendiri merupakan aktivitas untuk mencari alat sebagai perlengkapan saat bermain Free Fire menurut gameversi.com. Jadi saat setelah turun dari pesawat maka carilah loot yang bisa memberikan senjata untuk melawan musuh.

Pastikan juga barang yang Anda bawa itu berguna, dalam artian barang yang penting atau bisa digunakan karena jika membawa semua barang tanpa memilah maka barang tersebut pastinya hanya akan memakan slot inventory saja.

Ada cukup banyak lokasi loot yang disediakan di game ini. Maka dari itu Anda bisa memilih lokasi mendarat yang tepat atau bisa saja di dekat lokasi loot. Namun, pastinya lokasi yang bagus ini mempunyai banyak pengincar sehingga tidak heran pula jika nantinya Anda akan bertemu banyak musuh di sana. Adapun beberapa daerah yang mempunyai loot bagus yaitu Plantation, River Side, Pochinok, dan masih banyak lagi.

Bersiaplah Jika Crosshair Berwarna Merah

Kebanyakan game bertipe serangan pasti mempunyai sistem crosshair atau bidikan tembak. Bagaimana tidak, jika bidikan salah arah maka akan dipastikan peluru meleset dan berdampak pada kekalahan game.

Jika Anda sempat tidak menyadari saat crosshair berubah menjadi merah maka tentu saja ada hal yang perlu diwaspadai. Kenapa begitu? Karena crosshair yang berwarna merah menandakan musuh secara tidak sengaja ada di titik bidik tembak.

Jika sudah menyadarinya maka harus bersiap dan waspada terhadap sekitar. Crosshair merah tersebut bisa saja menjadi tanda bahwa musuh yang tidak sengaja terbidik itu membawa tim yang akan menyerbu Anda.

Jangan Diam Saja!

Jika sudah berniat untuk bermain Free Fire ayo bergerak, jangan diam saja!. Dengan berpindah tempat maka Anda bisa memperoleh looting yang lebih banyak. Tidak hanya itu saja, saat menuju tempat tujuan Anda bisa menghindari musuh agar tidak terjadi keributan. Anda bisa berlindung dalam zona aman. Semakin lama durasi permainan, zona pemain Free Fire akan menjadi lebih sempit.

Selalu Perhatikan Map

Minimap akan membantu untuk mengetahui keberadaan musuh dan zona yang sedang Anda tempati. Maka dari keberadaan fitur ini sangatlah bermanfaat dan tidak boleh diabaikan begitu saja. Jika Anda mengabaikannya maka secara otomatis Anda tidak akan bermain dengan benar.

Pada minimap ini biasanya musuh akan ditandai dengan cursor berwarna merah atau jejak kaki. Bahkan saat ada suara tembakan, maka akan ada tanda peluru dan kendaraan akan ditandai dengan gambar ban mobil berwarna kuning.

Naik Kendaraan

Tips yang terakhir adalah dengan menggunakan kendaraan. Dengan ini Anda bisa saya menang lebih mudah dan lebih cepat. Menggunakan kendaraan bisa membawa Anda berpindah tempat dengan cepat dan bahkan bisa digunakan sebagai tempat berlindung.

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa membunuh musuh dengan menggunakan kendaraan. Jadi selain menggunakan senjata, Anda juga bisa memanfaatkan kendaraan untuk mengalahkan musuh. Namun jangan sampai mengendarai kendaraan dengan sembarangan ya!

Itu dia informasi mengenai bagaimana cara bermain Free Fire cepat booyah untuk pemula yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa membantu dan bermanfaat khususnya untuk Anda yang baru saja memulai bermain Free Fire. Jangan pantang menyerah, semangat dan terus berusaha ya!

Sumber : hanson.co.id

Leave a Comment