Aplikasi Penghasil Uang Dari Menonton Youtube

Menonton video youtube terkadang menjadi kebiasaan yang menaikkan mood seseorang, ternyata menonton video pun juga bisa menghasilkan uang. Beberapa aplikasi penghasil uang dari menonton video sudah banyak sekali beredar, termasuk https://vestia.co.id/ . Sehingga selain bisa menjadi hobi juga bisa menambah uang saku yang dimiliki.

Aplikasi ini bisa ditemui dengan mudah dan tanpa ribet, hanya tinggal mengikuti step – step setiap aplikasi yang digunakan. Sistem yang digunakan pada aplikasi tersebut biasanya berbentuk koin yang dikumpulkan setiap harinya, lalu diuangkan. Berikut beberapa aplikasi yang bisa dicoba digunakan atau bisa diakses pada https://vestia.co.id/aplikasi-penghasil-uang/:

1. Paid2Youtube

Aplikasi yang pertama yakni Paid2Youtube, setiap pengguna aplikasi ini akan dibayar dengan mata uang dollar. Setiap pengguna diwajibkan untuk menonton video – video baru dengan memberikan penilaian di dalamnya. penilaian yang dimaksud yakni seperti memberikan rating, komentar dan sebagainya.

Pengguna yang aktif dalam menonton video akan menghasilkan keuntungan yang banyak pula. Jenis video yang ditonton juga bisa dipilih sesuai keinginan, semisal ingin menonton video tema keagamaan. Sehingga bebas untuk ditentukan oleh pengguna.

2. You Cubez

Aplikasi penghasil uang dari menonton youtube selanjutnya adalah You Cubez. Di samping menonton video yang disediakan youtube pengguna akan mendapatkan bonus juga dari melihat iklan yang ada di video. Sehingga bonus yang didapatkan juga akan banyak.

Selain itu dengan membagikan link aplikasi dan mengajak pengguna lainnya juga akan mendapatkan bonus juga. Bonus yang diberikan juga lumayan banyak rata – rata 10 sampai 20 persen. Sehingga dengan aplikasi ini bisa mendapatkan keuntungan yang banyak.

3. Watch2Earn

Aplikasi ini akan membayar pengguna yang login setiap harinya, akan tetapi nominalnya juga bervariasi tergantung waktunya. Aplikasi ini akan membayar penggunanya berbentuk koin. Sehingga aplikasi ini tergolong mudah untuk digunakan.

Setiap koin yang dibayarkan bisa diuangkan juga. Jadi tidak perlu khawatir untuk menguangkan koin tersebut. Aplikasi ini hanya mengharuskan penggunanya menonton video Youtube saja. Sehingga dengan login setiap hari dan menonton video Youtube maka akan mendapatkan koin dan keuntungan yang banyak.

4. Bay Mack

Seperti aplikasi penghasil uang dari menonton video youtube pada umumnya, maka dengan aplikasi ini penggunanya akan dibayar setiap menonton video yang disediakan. Sistem pada aplikasi ini adalah tiket. Sistem tersebut mengharuskan penggunanya menonton sebuah video sebanyak mungkin untuk mengumpulkan tiket.

Tiket tersebut nantinya akan digunakan untuk mendapatkan hadiah yang disediakan oleh aplikasi tersebut. Bentuk hadiahnya adalah mata uang dollar. Sehingga cukup menonton video kemudian kumpulkan tiketnya lalu mendapatkan keuntungan dari aplikasi tersebut.

5. Swagbucks

Aplikasi ini sebenarnya cara mainnya juga tidak begitu berbeda dengan aplikasi lainnya. Akan tetapi pengguna hanya akan akan mendapatkan uang saat menonton video saja. Apabila tidak menonton video yang disediakan juga tidak akan mendapatkan keuntungan apapun.

Cara kerjanya dengan mengisi sebuah survei yang disediakan aplikasi serta menonton video. Uang yang dihasilkan berbentuk sebuah koin. Sehingga aplikasi ini bisa dicoba digunakan untuk menambah uang saku.

Demikian uraian terkait dengan aplikasi penghasil uang yang bisa digunakan untuk menambah uang yang dimiliki. Beberapa aplikasi diatas bisa dicoba untuk digunakan. Sehingga keuntungan bisa didapatkan.