Ketahui 5 Aplikasi Edit Foto Pengantin Bernuansa Korea dan Tradisional Indonesia

Aplikasi edit foto pengantin saat ini sedang menjadi tren dan diminati oleh banyak orang. Bagi yang suka berkhayal memiliki pasangan seorang artis dan aktor Korea, aplikasi editing ini bisa mewujudkannya. Pengguna dapat membuat foto pengantin dengan pasangan impian.

Pada dasarnya, aplikasi hanya memuat filter dengan gambar pengantin. Jadi, pengguna hanya tinggal memasukan potongan gambar dengan wajah 2 orang. Berikut beberapa aplikasi yang bisa digunakan:

1. Korean Wedding Photo

Bagi yang ingin coba menjadi pengantin ala Korea bisa mengedit foto dengan Korean Wedding Photo. Siapkan foto bersama dengan sosok yang akan dijadikan pasangan pengantin. Pastikan foto tersebut berisikan gambar wajah 2 orang yang terpisah. Kemudian, pengguna bisa langsung menempelkan foto pada filter pengantin yang tersedia. Ada banyak pilihan filter pengantin dengan berbagai macam baju adat Korea.

2. Buku Nikah Photo Frame

Aplikasi edit foto pengantin berikutnya yaitu Buku Nikah Photo Frame. Aplikasi ini akan membuat foto pengantin terlihat seperti nyata karena filter yang tersedia bernuansa pengantin khas Indonesia. Sesuai dengan namanya, pengguna dapat membuat foto pengantin yang terlihat sedang memegang buku nikah.

Ada banyak filter dengan background berbeda khas pelaminan Indonesia. Selain itu, pengguna juga bisa memilih beragam pakaian adat pengantin yang biasa digunakan dalam acara pernikahan.

3. Prewedding Photo Editor

Meskipun namanya ‘Prewedding Photo Editor’, tetapi aplikasi ini juga bisa menghasilkan foto pengantin. Ada berbagai macam pilihan frame foto pengantin yang unik dan menarik. Sama seperti apps lainnya, pengguna hanya perlu menyediakan 2 foto lalu menempelkannya dalam sebuah frame atau filter yang dipilih. Bagi pasangan yang tidak ingin tampil terlalu mainstream dengan membuat foto pengantin bisa mencoba frame ala foto prewedding di sini.

4. Hijab Wedding Foto

Bagi wanita muslim yang ingin coba membuat foto pengantin dengan pasangan, Hijab Wedding Foto bisa menjadi pilihan terbaik. Pengguna berhijab tak perlu repot-repot mengambil gambar sambil mengenakan hijab karena filter yang ada di sini memang dikhususkan untuk pengantin berhijab. Pengguna hanya perlu mencocokan ukuran wajah pada filter dan menempelkan foto pasangan.

5. Pernikahan Tradisional Couple

Satu lagi aplikasi editing foto pengantin karya anak bangsa, yaitu Pernikahan Tradisional Couple. Bagi yang ingin coba membuat foto dengan pakaian adat tradisional bisa memilih aplikasi ini. Di sini tersedia banyak pilihan filter dengan pakaian tradisional asal berbagai daerah di Indonesia. Pengguna bisa langsung menempelkan foto pada filter pakaian adat pengantin yang dipilih.

Itulah 5 aplikasi edit foto pengantin terfavorit versi Terraveu. Selain digunakan hanya untuk konten medsos, kelima aplikasi ini juga bisa untuk mencocokan gaya foto saat pernikahan nanti. Apalagi, dalam aplikasi juga sudah terdapat frame dengan pakaian pengantin sehingga bisa dijadikan sebagai media untuk memilih pakaian pernikahan yang tepat.

Leave a Comment