Apa yang Harus Saya Ketahui Tentang Vaping Jika Saya Ingin Berhenti Merokok?

Memanfaatkan vape adalah salah satu strategi yang paling sering digunakan untuk berhenti merokok. Dibandingkan dengan merokok tembakau, vaping secara signifikan lebih aman dan sehat. Sebelum memilih jenis perangkat yang cocok untuk Anda, ada beberapa fakta tentang vape yang bagus yang harus Anda ketahui.

Pengantar

Meskipun berhenti merokok mungkin sulit, Anda dapat melakukan perjalanan jika Anda memiliki pengetahuan dan dukungan yang benar. Artikel blog ini akan membahas beberapa informasi penting mengenai vaping yang perlu Anda ketahui untuk berhenti merokok secara efektif.

Sangat penting untuk terlebih dahulu memahami perbedaan antara merokok dan vaping. Tindakan merokok melibatkan pembakaran daun tembakau untuk menghasilkan asap, yang dihirup oleh perokok. Sebaliknya, vaping melibatkan pemanasan nikotin dan perasa menggunakan perangkat elektronik sehingga menjadi uap yang dihirup pengguna.

Vape itu apa?

Vape adalah alat yang membantu perokok menghentikan kebiasaannya. Untuk menghirup propilen glikol, nikotin, dan perasa, Anda menggunakan alat listrik.

Penyebab kematian terbesar yang dapat dihindari di AS adalah merokok, yang juga merupakan penyebab kematian paling umum di sana. Hampir 500.000 orang setiap tahun diperkirakan meninggal karena penyakit yang berhubungan dengan merokok.

Melakukan transisi ke vaping dapat membantu menurunkan kemungkinan Anda meninggal karena merokok. Merokok sigaret elektronik hanyalah salah satu jenis vaping; ada juga varietas lain, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan.

Manfaat produk vape JOYWAI

  1. Kapasitas tangki penyimpanan 3ML 50% lebih besar dari barang sejenis, memungkinkan penggunaan sepanjang hari hanya dengan satu kali isi ulang.
  2. Rasa manis ganda: Saluran udara berbentuk Y terbalik sepanjang 40mm dapat memancarkan rasa manis dan aroma e-jus sekaligus, dan rasa manisnya 20% lebih tinggi. Ini dapat menyembunyikan bau e-jus dan meningkatkan pengalaman berhenti merokok.

Kesimpulan

Anda disarankan untuk menghubungi pusat pelanggan JOYWAI jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara berhenti merokok.