6 Cara Memperbarui WA GB ke Versi Baru yang Mudah Dilakukan

GB WhatsApp atau WhatsApp Mod adalah jenis WhatsApp yang mana sudah banyak sekali penggunanya. Alasan dari banyak orang memakai jenis whatsapp ini adalah yakni mempunyai banyak fitur yang tidak ada di aplikasi whatsapp resminya. Pasalnya, dengan banyak yang pakai ternyata masih saja ada yang tidak tahu cara memperbarui WA GB ke versi baru.

Kenapa harus update WhatsApp GB ini? Demi kenyamanan kedepannya diperlukan versi terbaru untuk menikmati banyak fitur yang canggih dan juga menarik didalamnya. Berhubung masih banyak orang yang belum mengetahui  akan cara memperbarui WhatsApp GB ini. Untuk itu, berikut adalah cara yang bisa dilakukan untuk memperbarui WA GB ke versi baru:

1. Buka Aplikasi WhatsApp GB

Pertama kali yang dilakukan untuk memperbarui WhatsApp GB ke versi terbaru adalah pastinya sudah membuka aplikasinya terlebih dahulu. Aplikasi ini hampir mirip dengan WhatsApp aplikasi pada umumnya. Hanya saja, yang membedakan adalah macam fitur didalamnya.

Berbeda dengan WhatsApp umum yang hanya ada 3 kolom seperti chat, status dan panggilan. Dalam WhatsApp GB ini di dalamnya chat, grup, status dan panggilan. Tambahan seperti cek pembaruan yang hanya ada di dalam aplikasinya.

2. Pilih Ikon Titik 3

Selanjutnya dari cara memperbarui WA GB versi ke versi baru ini adalah menekan ikon titik tiga. Umumnya ikon titik tiga ini ada pada posisi kanan paling atas. Lalu, tunggu hingga keluar pilihan selanjutnya.

3. Pilih GB Pengaturan

Cara Ketiga adalah pilih GB pengaturan. Setelah muncul beberapa pilihan dari titik tiga yang sudah di klik, pasti akan muncul beberapa pilihan, klik GB pengaturan pada pilihan pertama yang ada paling atas. Jika memang menggunakan bahasa inggris bisa dengan klik tulisan GB Settings.

4. Klik dan Periksa Pembaruan

Cara keempat adalah klik menu pembaruan pada layar. Setelah klik tombol GB pengaturan atau GB Settings pastinya akan diarahkan pada menu berikutnya. Tujuannya adalah untuk memilih menu yang akan dituju. Pilih menu pembaruan yang ada di dalamnya.

Cara memperbarui WA GB ke versi baru selanjutnya adalah memeriksa pembaruan. Biasanya menu pembaruan ini letaknya ada di pilihan paling atas. Klik periksa pembaruan dan tunggu beberapa saat sampai keluar instruksi selanjutnya.

5. Pilih Download dan Klik Update

Kemudian, setelah memilih pembaruan yang ada, maka akan ada kolom download dan update sekarang. Terlebih jika memang GBWhatsApp belum pernah di update ke versi terbaru. Pengguna akan di arahkan ke browser dimana berisi alamat web atau url untuk mengupdate aplikasi GB WhatsApp. 

6. Download dan Install

Terakhir dari cara memperbarui versi baru adalah mendownloadnya. Download GB WhatsApp sesuai dengan web yang sudah diarahkan. Selanjutnya tinggal menunggu hingga proses selesai dan file betul-betul berhasil di download. Apabila proses sudah selesai, install aplikasi dan GBWhatsApp versi terbaru siap di pakai.

Itulah cara memperbarui WA GB ke versi baru yang mudah dilakukan oleh semua pengguna GB WhatsApp. Terutama bagi pengguna yang masih belum mengetahui cara mengupdatenya. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar GBWhatsApp yang digunakan tidak tertinggal dengan fitur-fitur WhatsApp yang menarik pengguna. Jika ingin mengetahui tentang GB WhatsApp atau teknologi lainnya bisa mengunjungi situs rollingstone.co.id.

Selain itu, juga update diperlukan untuk memperbaiki error di versi lama. Jadi, jika GB WhatsApp sudah di update ke versi terbaru pastinya pengguna tidak akan tertinggal dengan banyaknya fitur didalamnya. Pastikan untuk RAM Hp atau memori Hp cukup untuk mengupdate GBWhatsApp versi baru ini. 

Leave a Comment