5 Tips Memakai Kaos Polos Oversize agar Tampak Trendy

Seorang pria memiliki cara berpakaiannya sendiri meskipun memang sebagian besar dari mereka kurang peduli akan pakaian. Padahal pakaian yang dikenakan punya peran besar seperti memberi kesan yang baik bagi orang yang melihat hingga menarik lawan jenis. Saat ini sedang trend gaya berpakaian dengan kaos polos oversized yang dikombinasikan.

Memakai kaos satu warna ternyata bisa membuat seorang pria tampak keren apalagi jika kombinasi yang dilakukan benar. Kaos satu warna ini bisa memberi kesan yang simple tetapi tetap tampak mewah dan minimalis. Dibanding memakai kaos yang pas di badan, ada trend kekinian memakai kaos oversize, berikut ini tipsnya:

1. Gabungkan Dengan Kemeja Motif

Seorang pria yang hendak beraktivitas santai seperti misalnya bepergian ke pantai bisa memakai kaos oversize ditambah kemeja motif. Konsep ini sebenarnya bernuansa tropis sehingga lebih cocok untuk aktivitas santai seperti liburan atau jalan-jalan. Memilih kaos oversize sebaiknya yang berwarna polos tetapi selalu perhatikan warnanya.

Sebaiknya gunakan kaos yang berwarna netral seperti putih atau hitam bergantung pada luaran kemeja motifnya. Jika kaos berwarna putih maka hendaknya memakai luaran yang berwarna cerah lalu padu padankan dengan celana polos juga. Tambahkan bawahan seperti sandal yang menutup sebagian besar wilayah kaki atau bisa juga sepatu low-cut.

2. Kenakan Bersama Denim Cerah

Jika kebanyakan pria cenderung menggunakan kaos polos bernuansa gelap maka cobalah satu hal berbeda, pakai warna cerah. Kaos masih boleh berwarna gelap tetapi padankan dengan luaran denim berwarna cerah seperti misalnya ungu cerah atau pink.

Sentuhan warna cerah ini akan memberi kesan yang unik pada pria apalagi jika postur tubuh pria tersebut mendukung. Gunakan aksesori tambahan seperti kalung berwarna emas atau silver, jam tangan, lengkap dengan denim panjang serta sepatu sneakers.

3. Tuck In dengan Boots

Seorang pria bisa tampak rapi meskipun mengenakan kaos saja yaitu dengan memasukkan pakaian ke dalam celana. Ini bisa digunakan ketika mengenakan bawahan seperti jeans dan pria akan terkesan rapi dan sedikit nakal.

Oversize dikenakan supaya nanti terbentuk lekukan pada bagian kaos dan celana sehingga tidak tampak ngatung. Untuk sepatu, cobalah mengenakan jenis sepatu boots berbahan dasar kulit supaya menambah kesan maskulin dan keren.

4. Kaos Oversize + Cargo Pants

Trend terkini juga mengenalkan gaya busana dengan perpaduan antara kaos oversized polos ditambah dengan celana cargo. Gaya ini memang sempat populer di tahun 90-an tetapi masih tampak keren dipakai sampai sekarang.

Ketika memakai ini, pastikan tidak memakai celana yang terlihat terlalu panjang, gunakan celana sebatas mata kaki saja agar tampak pas. Di bagian bawah, kenakan sepatu sporty seperti misalnya sepatu Balenciaga untuk menambah kesan urban nan hypebeast.

5. Gunakan Satu Nuansa Warna

Mengenakan kaos polos oversize bisa juga dengan menggunakan konsep pakaian senada di seluruh outfit. Dua warna paling sering dipakai dengan gaya ini tentu saja adalah warna putih serta hitam, keduanya masih tampak keren.

Bagian sepatu juga harus mendukung dengan gaya keseluruhan jadi harus berwarna dominan sama dengan kaos. Jika ini terlihat biasa saja maka tambahkan beberapa aksesoris sebagai aksen tambahan seperti kalung rantai atau cincin di jari tangan. Kaos dari Konveksi Oscas akan sangat cocok untuk gaya ini karena banyaknya warna yang bisa dipilih.

Mengenakan kaos polos oversize bisa membuat seorang pria terlihat keren selama pria tersebut pandai dalam mengkombinasikan pakaian. Jika bingung membeli dimana, cek saja www.oscasappareal.com.

Leave a Comment