4 Cara Mendapatkan Uang Dari Clipclaps

Satu lagi aplikasi yang wajib digunakan bagi kalian pemburu dollar adalah Clipclaps. Aplikasi ini sudah exist sejak awal 2020 yang lalu. Namun sayangnya masih banyak pengguna yang tidak tahu bagaimana cara mendapatkan uang dari clipclaps ini. Padahal sangat mudah lho. Kalian bisa memanfaatkan fitur yang disediakan untuk mendapatkan koin yang nanti dikonversi menjadi dollar. Jangan khawatir untuk menggunakan aplikasi ini karena sudah terbukti membayar dan bukan termasuk penipuan.

Pembaruan terus dilakukan oleh GRAND CHANNEL sebagai pengembang resmi aplikasi clipclaps ini. Hal tersebut tentu menunjukkan keseriusan mereka dalam hal kenyamanan pengguna. Sampai saat ini, lebih dari 10 juta pengguna aktif yang memanfaatkan layanan ini. Bagi kalian yang penasaran dan juga ingin mencoba menghasilkan dollar, silahkan lanjut membacanya ya, kami akan memberikan cara sekaligus tips agar kalian bisa cepat payout.

Clipclaps sebenarnya merupakan aplikasi video pendek seperti Tiktok maupun Snack video. Bedanya pada Clipclaps lebih ditujukan bagi mereka para pemburu dollar. Sedangkan Snack video atau Tiktok, lebih ditujukan pada hiburan saja. Namun jangan salah ya, kalian juga bisa menghasilkan uang tambahan dari kedua aplikasi tersebut lho. Silahkan kalian cari pembahasan khusus pada blog ini.

Cara Mendapatkan Uang Dari Clipclaps

Setidaknya ada 4 cara mendapatkan uang dari clipclaps yang bisa digunakan. Setiap cara mempunyai kelebihan masing-masing dan tingkat kemudahannya tentu tergantung kalian.

  1. Upload Video

Cara ini umum dilakukan bagi konten kreator yang ingin menghasilkan uang secara cepat. Video tidak perlu panjang karena memang clipclaps merupakan aplikasi video pendek. Parameter dari banyak uang yang dihasilkan adalah dari banyak nya penonton dan claps (tepuk tangan) yang diberikan penonton tersebut. Maka dari itu, semakin menarik dan kreatif video yang di upload, semakin besar pula kalian akan mendapatkan banyak uang. Umumnya video yang dibuat bertema humor!

  1. Menonton Video

Selain membuat dan upload video, kalian juga bisa menghasilkan uang dengan cara menonton video orang lain. Semakin banyak video yang ditonton, semakin banyak pula uang yang akan didapat. Cara ini bisanya dilakukan bagi mereka yang kesulitan untuk membuat video sendiri. Menonton video bisa dijadikan hiburan, apalagi jika dibayar! Siapa sih yang tidak mau?

  1. Kode Redeem

Cara ini umum digunakan pihak pengembang untuk mempromosikan aplikasi mereka dengan gratis. Jadi dengan mengajak teman untuk bergabung menggunakan aplikasi Clipclaps, kalian akan langsung mendapatkan uang sebesar $3 dari setiap teman yang bergabung. Cara ini memang gampang-gampang susah, mengingat tidak semua orang akan tertarik mencari uang tambahan dengan cara ini. Cara mendapatkan kode redeem clipclaps sangat simple, setiap akun baru pasti memiliki kode tersebut. Klik “redeem” kemudian “invite friends” ada angka antara 8 -10 digit, itulah kode redeem kalian.

  1. Daily Spin

Cara yang terakhir namun tidak efektif adalah dengan menggunakan spin harian. Dikatakan tidak efektif karena dalam satu hari, kalian hanya mendapatkan 1 kali kesempatan. Hadiah yang bisa didapatkan mulai dari $0.01 sampai $1. Namun pada kenyataannya, banyak pengguna yang hanya mendapatkan $0.01 atau 50 koin saja.

Sistem yang digunakan clipclaps adalah koin yang nantinya akan dikonversi menjadi dollar. Untuk setiap 100.000 koin, kalian akan mendapatkan $1. Hanya pada daily spin dan kode redeem saja yang memungkinkan kalian bisa langsung mendapatkan dollar.

Satu hal penting yang harus diketahui dari cara mendapatkan uang dari clipclaps, kalian harus mempunyai paypal ya! Saat ini memang hanya paypal saja yang mendukung pembayaran clipclaps. Kalau belum punya akun nya, silahkan daftar gratis.

Leave a Comment